Download program sistem pakar berbasis web, download soucecode program web programing, download script program bebasis web, download program php mysql, kumpulan aplikasi berbasis web

Download Script Program Web Sederhana dengan PHP





Posting saya kali ini berhubungan dengan posting yang sebelumnya yaitu tentang "Cara Membuat Web Sederhana dengan PHP". Pada postingan kali ini saya kembali membagikan sourcecode program web sederhana sama seperti yang sebelumnya, namun tentunya dengan tambahan fitur-fitur baru.


Beberapa fitur yang saya tambahkan seperti Advance Paging, dengan adanya tambahan advance paging tentunya akan membuat tampilan web terlihat lebih rapi, selain itu juga mempercepat loading page apabila halaman yang dimuat terlalu banyak.




Selain Advance Paging, fitur lain yang saya tambahkan adalah "Anti SQl Injection". dalam pembuatan sebuah web, keamanan merupakan hal yang penting mengingat secara fungsionalitasnya website meruapakan sebuah media informasi yang dapat diakses secara umum oleh siapa saja. Oleh sebab itu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti pencurian data ataupun pengrusakan terhadap website yang kita bangun perlu dilakukan evaluasi terlebih dahulu, salah satunya adalah dengan menanamkan anti sql injection.




Gambar diatas adalah salah satu contoh script sql injection yang dicoba untuk di inputkan, cara paling umum yang biasa digunakan untuk mencegah sql injection adalah dengan menggunakan perintah mysql_real_escape_string.


Selain itu untuk menghindari injeksi melalui URL saya juga menambahkan enkripsi pada bagian urlnya.





Bagi yang tertarik dan ingin mendownload sourcecodenya silahkan Download disini



untuk mendapatkan password .zip teman teman cukup mendonasikan pulsa sebesar Rp.20.000 ke no.082254084009, Jika ada pertanyaan lebih lajut silahkan hubungi saya disini atau SMS melalui Nomor diatas. Terimakasih
Tag : program web
0 Komentar untuk "Download Script Program Web Sederhana dengan PHP"

Back To Top