Download program sistem pakar berbasis web, download soucecode program web programing, download script program bebasis web, download program php mysql, kumpulan aplikasi berbasis web

Download Program Sistem Pakar dengan PHP dan Mysql


Halaman Awal



Pada postingan sebelumnya saya telah membahas bagaimana "Cara membuat form login admin dengan multiuser" . Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membagikan sourcecode program sistem pakar tentang gangguan pada anak. Seperti yang sebelumya metode yang digunakan pada program ini adalah Certainty Facktor (CF).


Halaman Relasi Penyakit

Program ini sebenarnya saya download dari google dengan tujuan untuk pembelajaran. namun ternyata setelah dijalankan malah terjadi error terutama pada saat melakukan relasi. 

Oleh karena itu saya bagikan kembali program ini yang sudah saya fix dan pastinya no error .


Untuk mendownload dan melihat demonya silahkan menuju link dibawah ini :






untuk mendapatkan password .zip teman teman cukup mendonasikan pulsa sebesar Rp.20.000 ke no.082254084009, Jika ada pertanyaan lebih lajut silahkan hubungi saya disini atau SMS melalui Nomor diatas. Terimakasih
0 Komentar untuk "Download Program Sistem Pakar dengan PHP dan Mysql"

Back To Top