Download program sistem pakar berbasis web, download soucecode program web programing, download script program bebasis web, download program php mysql, kumpulan aplikasi berbasis web

Download Program sistem pakar berbasis web dengan php dan mysql

Posting saya kali ini kembali berhubungan dengan sistem pakar, saya tertarik menulis artikel ini kembali mengingat beberapa waktu yang lalu banyak yang merequest agar dibuatkan postingan tentang sistem pakar untuk referensi Tugas Akhir. 


Halaman Awal



Program yang akan saya bagikan kali ini saya rasa cukup bagus untuk dijadikan sebagai referensi untuk tugas akhir anda, selain menggunakan metode CF, dalam program ini juga terdapat sistem pembobotan sehingga hasil diagnosanyapun lebih akurat.


Halaman Pembobotan


Terdapat 2 session yang digunakan pada program ini yaitu session user dan session pakar/admin dimana untuk tampilan dashboard admin seperti gambar dibawah ini :


Halaman Admin



sedangkan untuk tampilan dashboard user seperti gambar dibawah ini :


Halaman User




Jika teman teman tertarik dengan program ini silahkan hubungi saya ke no.082254084009, Pembayaran dilakukan via transfer bank BRI saya pastikan harganya bersahabat dengan kantong mahasiswa. Terimakasih..
0 Komentar untuk "Download Program sistem pakar berbasis web dengan php dan mysql"

Back To Top