Download program sistem pakar berbasis web, download soucecode program web programing, download script program bebasis web, download program php mysql, kumpulan aplikasi berbasis web

Download Program Sistem pakar Nyamuk berbasis web



Dalam kesempatam kali ini saya akan berbagi source code program sistem pakar berbasis web dengan PHP MySQL untuk tampilannya sendiri dapat dilihat dari gambar diatas.


Object yang menjadi penelitian dalam program ini adalah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk, sedangkan metode yang digunakan adalah metode Certainty Factor kalau untuk program sistem pakar pada umumnya biasanya tidak menggunakan metode.


Untuk tampilan tabel relasinya sendiri dapat dilihat dari tampilan gambar dibawah ini :






Program ini bukan buatan saya, disini saya hanya memfix bagian errornya saja karena program yang aslinya masih menggunakan PHP 4 dan masih terjadi kesalahan pada saat melakukan relasi.



Jika teman teman tertarik, silahkan download program yang sudah saya fix disini

Untuk mendapatkan password zip saya minta kesediaanya untuk mendonasikan pulsa sebesar Rp.10.000 ke No.082254084009. Jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan menghubungi saya disini atau SMS melalui nomer diatas. Terimakasih..
0 Komentar untuk "Download Program Sistem pakar Nyamuk berbasis web"

Back To Top